Forum GenRe Audensi ke Wakil Wali Kota

Berita Terkait

- Advertisement -

mimbarumum.co.id – Wakil Wali Kota Binjai, H. Rizky Yunanda Sitepu, menerima kegiatan audiensi dengan Forum GenRe Kota Binjai.

Acara tersebut berlangsung di Ruang Rapat III Kantor Wali Kota Binjai, Jum’at (14/1/2022).

Dalam acara tersebut hadir pula Hj. Nurhayati Amir Hamzah, selaku Ketua TP. PKK Kota Binjai, Kadis PP dan KB Kota Binjai Afwan, Kabid Ketahanan dan kesejahteraan Keluarga Dinas PP dan KB Sondang; Kasi Bina Ketahanan Remaja Maria Nina Ita. Serta Pembina Forum GenRe Kota Binjai, Meilani Fabiola Harahap. Dan juga tujuh orang perwakilan dari Forum GenRe Kota Binjai.

Wakil Wali Kota Binjai menyampaikan  kegiatan audiensi ini adalah kesempatan yang di berikan kepada Duta GenRe. Untuk bertatap muka langsung menyampaikan aspirasi mereka dalam Program Kerja yang telah mereka buat.

- Advertisement -

“Jika ada kendala dalam kegiatan kalian serta kurang fasilitas yang di berikan sampaikan kepada Pak Wali Kota. Kami akan memperhatikan kalian pada khususnya dalam membangun dan mengharumkan nama Kota Binjai,” ujarnya.

Perwakilan dari Duta GenRe Kota Binjai, Indra Gunawan, saat di berikan kesempatan untuk menyampaikan harapannya. Dia berharap untuk di sediakan markas khusus untuk Forum GenRe agar mereka lebih leluasa untuk memaksimalkan ide dan kreativitas. Selain itu, mereka juga berharap agar diberi fasilitas kamera untuk mendukung kegiatan mereka.

Sinkronisasi Program Kerja

Selain itu, Ketua TP. PKK Kota Binjai juga menyampaikan harapannya agar Forum GenRe dapat mensinkronisasikan program kerjanya dengan program kerja PKK Kota Binjai. Salah satunya adalah sosialisasi pencegahan pernikahan dini bagi para remaja yang ada di Kota Binjai.

Hal ini semata-mata untuk ikut mewujudkan visi pembangunan Kota Binjai yang lebih maju, berbudaya dan religius.

Harapan lainnya juga di utarakan oleh Nayla Callista, Duta GenRe Utama Putri Kota Binjai tahun 2021. Dia berharap semoga apa yang mereka butuhkan dapat di bantu oleh Pemerintah Kota Binjai demi memudahkan mereka untuk menyukseskan keberhasilan Kota Binjai.

Reporter : Burhan S/rilis

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Berita Pilihan

Pemko Binjai Bersama TP PKK Kecamatan Binjai Kota Launching ‘Kelas Orang Tua Bersahaja’

mimbarumum.co.id - Sebagai upaya meningkatkan pengetahuan anggota keluarga terhadap kelangsungan perkembangan anak remaja, maka Pemerintah Kota Binjai bersama Forum...