Jelang Sidang Vonis, Nia Ramadhani-Ardi Bakrie Pasrah

Berita Terkait

- Advertisement -

mimbarumum.co.id – Nia Ramadhani masuk ke babak akhir dari kasus narkoba yang dijalaninya bersama sang suami. Sebentar lagi ia akan menerima vonis dari hakim.

Jelang putusan yang akan dibacakan oleh majelis hakim, Nia Ramadhani mengaku deg-degan. Beberapa kali ia menggenggam tangan sang suami yang sama-sama berstatus sebagai terdakwa.

Sebelum sidang berlangsung, Nia Ramadhani tidak mau terlalu banyak berkomentar. Selain memohon doa dan dukungan, ia mengungkapkan berusaha untuk ikhlas.

“Tunggu liat nanti aja. Harus ikhlas,” ujar Nia Ramadhani.

- Advertisement -

“Berserah, insyaAllah doain ya,” ujar Ardi Bakrie menimpali.

Sebelumnya, Nia Ramadhani, Ardi Bakrie dan sopirnya, Zen Vivanto, dituntut rehabilitasi selama 12 bulan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Ketiganya diyakini jaksa melanggar Pasal 127 ayat (1) huruf a Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika juncto Pasal 55 ayat (1) ke-1 KUHPidana.

Sumber : detik.com

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Berita Pilihan

Diduga Suara Musik DJ 24 Jam Menyala dan Ekstasi Dibandrol Rp300 Ribu di KTV Dragon, Epza Minta Izin Usaha Dicabut dan Proses Hukum...

mimbarumum.co.id - Terkait dugaan suara musik Disc Jockey (DJ) yang menyala hingga 24 jam nonstop dan dugaan narkotika jenis...