mimbarumum.co.id – Informa Markets menghadirkan kembali Beauty Space edisi ke-2. Kegiatan dimulai 29 November hingga 2 Desember 2021 secara virtual setelah edisi perdananya pada tahun 2020.
Ini merupakan tempat pertemuan online regional yang ideal bagi para profesional kecantikan. Sehingga terhubung dengan seluruh komunitas kecantikan melalui jaringan digital B2B dan matchmaking platform.
Wakil Presiden Senior – Asia dari Informa Markets, David Bondi menjelaskan Beauty Space kembali dengan solusi business matchmaking secara online yang baru, nyaman dan komprehensif. Yakni menggabungkan keunggulan enam pameran kecantikan di ASEAN. Yaitu Malaysia (Cosmobeauté Malaysia & Beautyexpo); Indonesia (Cosmobeauté Indonesia; Filipina (Philbeauty) dan Vietnam (Cosmobeauté Vietnam & Vietbeauty).
Beauty Space memberikan peluang yang menarik di industri kecantikan untuk menjawab permintaan yang terus meningkat. Terutama untuk masa depan industri kecantikan di era digital ini.
Sehingga memungkinkan para stakeholders untuk menghadirkan inovasi produk terbaru; dan teknologi mutakhir guna memenuhi prospek internasional.
“Di dunia kecantikan yang baru, Beauty Space berusaha menjadi platform unggulan bagi para pelaku industri. Untuk terhubung, terinspirasi, dan bersemangat. Kami berkembang untuk menjaga momentum industri kecantikan Asia Tenggara dan berporos pada pentingnya kecantikan yang tangguh,” kata David.
Pelopor
Informa Markets tetap berkomitmen lebih dari sebelumnya dalam mempelopori industri kecantikan dalam bisnis kecantikan, serta seluruh komunitas kecantikan. Yaitu untuk memastikan tetap bertahan meskipun pada masa pandemi. Beauty Space menyatukan stakeholders, distributor, retailer, dan pelaku bisnis dalam satu tempat tanpa batas. Kegiatan selama empat hari melalui jaringan bisnis online dengan peluang yang sangat besar.
Bersama-sama, dengan ke enam pameran kecantikan ASEAN ini akan saling melengkapi di Beauty Space. Kemudian terus mendorong pertumbuhan ekonomi di industri kecantikan yang sedang berkembang saat ini.
Hadirkan 200 Pelaku Industri
Beauty Space akan menghadirkan hampir 200 pelaku industri utama untuk mempresentasikan produk dan inovasi terbaru mereka di Beauty Space. Seluruh pelaku bisnis dipersilakan untuk bertemu dan terlibat di platform jaringan ini.
Sepuluh sektor khusus yang akan di presentasikan, meliputi Aesthetic; Beauty; Cosmetics & Embroidery; Hair; Halal beauty; Nail; OEM/ODM; Spa & Wellness; Supply Chain dan Cosmetics Ingredients.
Bersamaan dengan pasar kecantikan yang berkembang pesat, Beauty Space berfokus pada masing-masing empat negara. Yakni dengan target pasar utama yang unik dan berbeda untuk memasuki pasar Asia Tenggara; Malaysia – Halal Cosmetics & Personal Care; Indonesia – Cosmetic Ingredients & Supply Chain; Filipina – Mass Beauty & Personal Care dan Vietnam – E-Commerce; Retailer & Cosmetics.
Selain business matchmaking, Beauty Space akan menghadirkan sesi agenda acara yang dikemas secara informatif, interaktif dan menawan melalui video live streaming. Sesi ini menyediakan platform yang ideal untuk berbagi tren terbaru; menciptakan ide; mendidik; berbagi keahlian dengan pembicara terkemuka dan pemimpin industri utama dalam komunitas.