Rumah Quran Insya Allah Bawa Keberkahan di Kota Medan

Berita Terkait

- Advertisement -

mimbarumum.co.id – Bobby Nasution meresmikan Rumah Quran Medan Berkah di Jalan Bajak Tiga Kecamatan Medan Amplas, kemarin.

Ustaz Heriansyah, Ketua DPW Partai Gelora Sumut yang hadir di acara itu mengatakan, seluruh anak didik yang bakal menuntut ilmu di Rumah Quran Medan Berkah ini senang dengan kepedulian Bobby Nasution pada pendidikan agama.

“Semoga adinda semua jadi hafiz dan hafizah Alquran,” harap Ustaz Heriansyah didampingi Ketua Gelora Kota Medan Ustaz Muhammad Nasir.

Bobby Nasution pada kesempatan itu juga berterimakasih kepada Ustaz Heriansyah dan Ustaz Muhammad Nasir dan kader Gelora, yang jadi motor penggerak berdirinya Rumah Quran Medan Berkah di Kota Medan.

- Advertisement -

Baca Juga : Soal Transportasi, Ini Respon Cawalkot Nomor Urut 2

“Alhamdulillah ini sudah Rumah Quran yang ke-45 di Kota Medan. Semoga ini jadi amal jariyah bagi kita semua amin,” kata Bobby.

Mudah-mudahan, kata Bobby Nasution dengan banyaknya Rumah Quran di Kota Medan akan membawa keberkahan bagi seluruh masyarakat.

“Karena Quran memang harus jadi landasan karakter anak-anak kita di Kota Medan. Insya Allah dengan Quran, dengan agama akan menjadikan karakter mulia masyarakat kita kelak di masa depan,” kata Bobby Nasution.

“Mudah-mudahan setiap bacaan yang dibaca, dilantunkan, dihafal akan jadi amal bagi seluruh pengurus Rumah Quran Medan Berkah,” lanjutnya. (Rel)

Editor : Dody Ferdy

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Berita Pilihan

Bawaslu Sumut Ajak Masyarakat Awasi Pilkada, Cegah Politik Uang

mimbarumum.co.id - Politik uang merupakan salah satu ancaman terbesar bagi demokrasi. Praktik ini tidak hanya merugikan negara, tetapi juga...