Sahkan UU Ciptaker, Komisi VIII DPR RI Kena Caci Maki

Berita Terkait

- Advertisement -

mimbarumum.co.id – Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI Drs H Marwan Dasopang mengakui mereka (DPR RI) dicaci dan dimaki setelah mensahkan UU Cipta Kerja oleh masyarakat.

”Kami baru mensahkan UU Cipta Kerja akibatnya kami dibully dicaci bahkan di maki,” kata Marwan ketika memberikan sambutan ketika Kunker di Kanwil Kemenag Sumut, Jumat (10/10/2020).

Akibat dibully, kata Marwan banyak anggota DPR yang takut keluar namun karena ini adalah tanggungjawab maka mereka harus keluar dan saat ini ada di Kanwil Kemenag Sumut.

Baca Juga : Bunga untuk Kapolrestabes Medan Tanda Unras Damai

- Advertisement -

Dijelaskan Marwan Sumut salah satu daerah yang merupakan tujuan Kunker Komisi VIII dimana kami mau mendapatkan masukan dari masyarakat terkait tugas dan fungsi Komisi VIII.

Hadir dalam pertemuan Kunker itu Kakanwil Kemenag Sumut Syahrul Wirda, Sekretaris MUI Sumut Dr Ardiansyah, Ketua FKUB Sumut Dr Maratua Simanjuntak dan sejumlah pejabat di Lingkungan Kemenag Sumut.

Reporter : Mhd Nasir
Editor : Dody Ferdy

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Berita Pilihan

Napi Kendalikan 11 Kg Sabu Pakai Hp, Ombudsman Nilai Pengawasan Lapas Narkotika Langkat Belum Maksimal

mimbarumum.co.id - Narapidana (Napi) Lapas Narkotika Langkat dituntut pidana mati karena mengendalikan peredaran sabu seberat 11 kilogram sabu menggunakan...