mimbarumum.co.id – Menjawab kebutuhan pelanggan untuk bisa mengakses layanan data dengan kendali penuh di tangannya, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meluncurkan Live.On brand telekomunikasi digital baru yang memberikan pengguna keleluasan mengatur penggunaan paket data miliknya sendiri.
Live.On memberikan kebebasan kepada pelanggan untuk menjalani gaya hidup digital mereka dengan cara mereka sendiri.
Abhijit Navalekar, Corporate Strategy & Business Development Director, XL Axiata, Senin (5/10/2020) mengatakan pihaknya ingin membuat perubahan dengan mengubah status quo.
Baca Juga : Gelar Resepsi Pernikahan Ditengah Covid-19 Jabatan Perwira Dicopot
Inilah saatnya untuk menjawab apa yang benar-benar dibutuhkan pengguna dalam menikmati layanan telekomunikasi. Bukan hanya mengedepankan aspek layanan digital, kami ingin mendefinisikan ulang bagaimana layanan telekomunikasi seharusnya dapat dinikmati.
“Lanskap layanan telekomunikasi Indonesia saat ini didominasi oleh penawaran paket unlimited, dan meskipun menarik untuk sebagian besar segmen pasar, bagi pengguna melek digital yang mengidamkan pengalaman berinternet tanpa kompromi,” beberapa.
Guna menyiasati batasan-batasan tersebut, tak jarang pengguna menggunakan lebih dari satu nomor untuk layanan yang berbeda.
Indonesia merupakan salah satu negara dengan jumlah pengguna internet tertinggi di dunia, dengan lebih dari 185 juta pengguna internet aktif.
Live.On bertujuan untuk mengubah hal ini dan memberikan kendali penuh bagi pengguna untuk mengatur layanan internet seluler mereka sendiri.
”Live.On hadir untuk profesional muda yang melek digital dan mengonsumsi data lebih tinggi dari rata-rata, serta menjalani gaya hidup serba digital setiap hari,” tuturnya.
Reporter : Budi Lubis
Editor : Dody Ferdy