Noor Sri Alam Putra Terpilih Jadi Ketua Golkar Binjai

Berita Terkait

- Advertisement -

mimbarumum.co.id – Terpilih secara aklamasi, H. Noor Sri Alam Putra, ST,  yang akrab disapa H Kires menjadi Ketua DPD Golkar Kota Binjai, periode 2020 – 2025 dalam Musda X Partai Golkar, kemarin.

Kires yang sebelumnya menjabat Sekretaris DPD Golkar Binjai itu mendapat dukungan dari 5 Ketua Kecamatan dan seluruh organisasi serta sayap Partai Golkar Kota Binjai.

Sementara itu, H. Zainuddin Purba, SH (Ketua DPD Partai Golkar Binjai sebelumnya) mengucapkan selamat atas terpilihnya Noor Sri Syah Alam Putra.ST, sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Binjai, masa Bakti 2020-2025.

Baca Juga : Jangan Saling Bergesekan Karena Beda Pilihan

- Advertisement -

“Kita bersama-sama dengan solid di belakang beliau (H Kires-red). Meski begitu, jangan berpaling yang selama ini telah dijalani. Kita bersama-sama menuju eksekutif,” ujarnya.

Sementara itu, Noor Sri Syah Alam Putra mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus, kader serta organisasi dan sayap-sayap Partai Golkar yang telah memilih dirinya sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Binjai.

“Insya Allah saya dapat menjalankan dengan amanah yang telah dipercayakan pengurus dan kader serta organisasi dan sayap Partai Golkar Kota Binjai. Kita tetap satu tujuan dalam memenangkan pemilihan yang akan datang. Tentunya akan terus berkordinasi dengan bung Haji Zainuddin Purba,” tuturnya.

Reporter : Burhan Sinulingga
Editor : Dody Ferdy

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Berita Pilihan

Bacalon Wakil Walikota Binjai Sempatkan Berbuka Puasa Sunnah Senin Di Pameran UMKM PON XXI GOR Binjai

mimbarumum.co.id - Bakal calon Wakil Walikota Binjai, Hendro Susanto menyempatkan diri berbuka puasa sunnah Senin di lokasi stand pameran...