Lomba Video Inovasi “New Normal” Balitbang Sumut Perebutkan Rp 96 Juta

Berita Terkait

- Advertisement -

mimbarumum.co.id – Sebanyak 46 peserta lolos ke babak berikutnya Lomba Video Inovasi Tatanan Kehidupan Baru pada masa Pandemi Covid-19 yang digelar Badan Penelitian dan Pengembangan Sumut.

Seluruh finalis lomba dengan total hadial Rp 96 juta tersebut selanjutnya akan mengikuti penilaian melalui presentasi daring mulai Rabu, 26 Agustus 2020.

Kepala Balitbang Provsu Ir. H. Irman, M.Si kepada wartawan, Jumat (28/08/2020) menjelaskan sejak pendaftaran ditutup pada tanggal 18 Agustus lalu, pihaknya telah melakukan seleksi tahap pertama menghasilkan 46 finalis.

Baca Juga : Kasetukpa Lemdiklat Polri : Buka Diri Gali Informasi

- Advertisement -

“Alhamdulillah masyarakat cukup antusias mengikuti lomba ini. Dari 127 peserta yang terbagi dalam dua kategori, yaitu masyarakat umum dan pemerintah daerah, terdapat 46 peserta yang berhasil lolos tahap awal,” katanya.

Ditambahkannya, untuk kategori masyarakat umum/organisasi/ Lembaga/ asosiasi diikuti 91 peserta, dan setelah diseleksi ada 33 peserta yang kemudian lolos.

Sedangkan untuk kategori pemerintah daerah diikuti 36 instansi, dimana 13 diantaranya berhasil lolos ke tahap berikut.

Dia mengungkapkan tujuan pelaksanaan lomba untuk memberikan ruang apresiasi kepada masyarakat umum dan pemerintah daerah.

“Agar semua bisa memberikan kontribusi melalui konsep atau gagasan terhadap inovasi terkait tatanan kehidupan baru ditengah pandemi Covid-19,” ujarnya.

Reporter : Zulfikar Tanjung
Editor : Dody Ferdy

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Berita Pilihan

Kapolrestabes Medan KBP Gidion Arif Setyawan Lanjutkan Kunjungan Silaturahmi ke NU dan Muhammadiyah

mimbarumum.co.id - Kapolrestabes Medan Komisaris Besar Polisi (KBP) Gidion Arif Setyawan, S.I.K., S.H., M.Hum melanjutkan kunjungan silaturahmi ke Pengurus...