Akhyar Ajak Siswa Motor Penggerak Kebersihan

Berita Terkait

- Advertisement -

mimbarumum.co.id – Plt Wali Kota Medan Akhyar Nasution mengajak para siswa untuk mampu menjadi motor penggerak meningkatkan kesadaran dan kepedulian masyarakat pada kebersihan lingkungan.

Ajakan tersebut disampaikan Akhyar dihadapan para siswa SMP yang menjadi agent of public relations (PR) lingkungan melalui sambungan virtual di Command Center, Balai Kota Medan, kemarin.

“Anak-anakku sekalian, senang sekali rasanya kita kembali dapat berinteraksi dan berkomunikasi. Semoga semangat untuk melakukan yang terbaik bagi Kota Medan terus tumbuh dalam diri kita semua,” ucap Akhyar.

Baca Juga : Zainuddin Purba Tunggu Diskresi Ketua Umum Golkar

- Advertisement -

Sekaitan dengan kegiatan agent of PR lingkungan, Akhyar berpesan kepada para siswa agar terus meningkatkan kemampuan diri dengan semangat belajar sehingga memiliki ilmu yang mumpuni.

“Anak-anak harus terus belajar, asah kemampuan yang dimiliki. Sebab, tugas dan tantangan sebagai agent of PR ke depan akan semakin berat dan besar karena harus mampu mendistribusikan ilmu, pengetahuan dan meyakini orang lain untuk mau ikut serta dan peduli menjaga alam dan lingkungan sebagai warisan untuk generasi mendatang,” pesannya mengingatkan.

Terakhir, Akhyar pun kembali mengingatkan agar semua pihak terutama agent of PR harus menjadi agen kebaikan bagi alam. Hal kecil yang dapat dilakukan sambung Akhyar, yakni dengan mewadahi sampah masing-masing.

“Anak-anak sekalian, kepada kalianlah masa depan bangsa ini dititipkan. Maka dari itu, teruslah melakukan yang terbaik agar manfaatnya dapat dirasakan semua orang. Ayo ajak semua orang untuk peduli, menjaga dan merawat lingkungan dan alam yang telah Tuhan ciptakan,” pungkasnya.

Reporter : Jepri Zebua
Editor : Dody Ferdy

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Berita Pilihan

PDIP Usulkan 5 Nama Calon Ketua DPRD Medan

mimbarumum.co.id - Dengan perolehan 9 kursi di DPRD Medan, PDIP mendapatkan porsi sebagai Ketua DPRD Medan untuk periode 2024-2029....