Zainuddin Purba Tunggu Diskresi Ketua Umum Golkar

Berita Terkait

- Advertisement -

mimbarumum.co.id – Ketua DPD Golkar Kota Binjai, H. Zainuddin Purba, SH menegaskan menunggu diskresi (keputusan) dari Ketua Umum Golkar akan kembalinya dirinya mencalonkan sebagai ketua setelah menjalani dua periode sebagai ketua DPD Golkar Binjai.

DPD Golkar Binjai bersama 27 DPD Kabupaten/kota se Sumut akan menggelar Musda ke X yang dijadwalkan pelaksanaannya 31 Agustus 2020.

Baca Juga : P3S Sumut Dukung Bobby Nasution-Aulia Rachman

Dalam Rapat Pleno kali ini, ditunjuklah Sofyan Harahap sebagai Ketua Panitia Pelaksana (Organizing Comitte). Sementara, H Noor Sri Alam Syah Putra dipercaya sebagai Ketua Panitia Pengarah (Steering Comitte).

- Advertisement -

“Musda akan digelar pada hari Minggu, 30 Agustus 2020 nanti di Restoran Pondok Punakawan Binjai,” ucap Zainuddin.

Menurutnya, ada beberapa tahapan jelang Musda X Kota Binjai. Untuk tahapan pertama akan digelar Konfrensi Pers yang akan digelar pada hari Kamis (27/8/2020). Tujuannya untuk mensosialisasikan kegiatan.

“Sehari selanjutnya kita akan buka pendaftaran untuk Calon Ketua DPD Partai Golkar Binjai. Sabtu, Penyerahan berkas pendaftaran,” sebutnya.

Reporter: Burhan Sinulingga
Editor : Dody Ferdy

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Berita Pilihan

Bacalon Wakil Walikota Binjai Sempatkan Berbuka Puasa Sunnah Senin Di Pameran UMKM PON XXI GOR Binjai

mimbarumum.co.id - Bakal calon Wakil Walikota Binjai, Hendro Susanto menyempatkan diri berbuka puasa sunnah Senin di lokasi stand pameran...