Kalah Skor Tipis, Ayam Kinantan Gagal ke Final

Berita Terkait

- Advertisement -

mimbarumum.co.id – Skuad Ayam Kinantan harus mengakui keunggulan Felda United FC dengan skor tipis 1-2 pada lanjutan Turnamen Internasional Edy Rahmayadi Cup 2020 di Stadion Teladan, tadi malam.

Dua gol kemenangan Felda United FC dicetak oleh Nicolas Leandro Veles pada menit ke-37 dan Mohd Akhmar Haiqal Bin Azhar di menit ke-63.

PSMS bermain agresif sejak awal pertandingan babak pertama. Pasukan skuad Ayam kinantan itu melancarkan sejumlah upaya penyerangan. Namun serangan tak membuahkan hasil.

Babak kedua Adi Irawan berniat membobolkan gawang Felda United FC melalui tendangan penalti. Namun, umpannya bisa diantisipasi pemain lawan.

- Advertisement -

Baca Juga : Berharap Taji Ayam Kinantan Makin Tajam

Gol semata wayang PSMS lahir lewat aksi penalti Yuda Riski di menit ke-79 di babak kedua. Gol ini tidak mampu membawa PSMS melaju ke final.

Kekalahan PSMS membuat kekecewaan berat untuk suporternya. “Hancur PSMS kita hancur,” teriak suporter PSMS di tribun tertutup Stadion.

Menjelang akhir babak kedua, PSMS akhirnya bisa membuat ancaman berarti. Yohanis Nabar melepas tembakan keras ke gawang lawan, tapi tembakannya masih bisa dihentikan kiper Felda United.

Sementara itu sebelumnya turnamen sepakbola Edy Rahmayadi Cup 2020 resmi dibuka Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin yang mewakili Gubernur Sumut Edy Rahmayadi.

Martuani yang membacakan amanat Gubernur Edy berharap kiranya turnamen ini menjadi pemicu kembali bergairahnya turnamen sepakbola bertaraf internasional di Sumut.

“Kita berharap ke depan, tim kebanggaan warga kota Medan ini bisa kembali menunjukkan prestasinya di level nasional maupun internasional. Kita juga berharap PSMS bisa berada dengan tim-tim terbaik di Indonesia di masa mendatang,” harap Gubernur.

Sebelum pertandingan PSMS antar Felda United FC juga telah berlangsung pertandingan antara Boeung Ket FC (Kamboja) kontra Penang FA (Malaysia) dengan skor akhir 3-2 untuk kemenangan Boeung Ket dan memastikan diri ke babak final pada Sabtu (18/1/2020) mendatang. (yurika)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Berita Pilihan

Wali Kota Realisasikan Janji, Bantu 13 Mahasiswa Medan

mimbarumum.co.id - Bobby Nasution merealisasikan janjinya bersama H Aulia Rachman saat mencalonkan diri menjadi Wali Kota dan Wakil Wali...