Politisi : Tangkap Penyebar Isu Penculikan di Tapteng

Berita Terkait

- Advertisement -

mimbarumum.co.id – Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), Ahmad Fauzan menyatakan mendukung semangat dan komitmen Bupati Tapanuli Tengah dalam memberantas narkoba di daerah itu.

Fauzan berharap masyarakat khususnya kepolisian tegas menangkap siapa saja pihak yang terlibat dalam penyalahgunaan apalagi bandar narkoba di Kabupaten Tapteng.

“Kita harapkan konsisten bupati dalam memberantas narkoba yang sudah dibuktikannya dengan membuat peraturan desa, hendaknya juga diikuti daerah lain khususnya di Tapanuli Selatan dan Padang Sidempuan,” kata Fauzan, kemarin.

Baca Juga : Terduga Penculik Anak Dihakimi Massa

- Advertisement -

Fauzan meminta kepolisian mengusut dan menangkap siapapun pihak yang menyebarkan isu penculikan terhadap warga yang disebut-sebut melibatkan pejabat di Pemkab Tapteng.

“Usut dan tangkap segera siapapun pelaku dan dalang utamanya. Sebab aksi mereka telah meresahkan masyarakat, dimana informasi kita terima di lapangan sesungguhnya tidak benar adanya penculikan sebagaimana mereka dramatisir,” tegas Fauzan.

Fauzan juga meminta dan mengingatkan kepada segenap lapisan masyarakat agar jangan ada sedikitpun upaya penggiringan politik dalam semangat dan konsisten bupati dalam pemberantasan narkoba di daerah yang dipimpinnya.

Sebelumnya diberitakan sejumlah media, Kapolres Tapteng AKBP Sukamat juga membantah adanya dugaan penculikan yang menimpa salah seorang warga Tapteng di wilayah hukum Polres Tapteng.

“Tidak benar ada penculikan salah seorang warga di Kabupaten Tapteng seperti yang beredar di media sosial, tetapi ini menyangkut indikasi terkait peredaran narkoba,” tegas Kapolres.

Sukamat juga menjelaskan, bahwa siapapun yang terindikasi narkoba dan tertangkap tangan boleh diserahkan kepada pihak kepolisian.

Untuk diketahui, di grup Facebook “Tapteng Bersatu Untuk Perubahan” juga tersebar informasi yang menyebutkan adanya salah seorang warga yang “diculik” oleh OTK. (jamal)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Berita Pilihan

Diduga Suara Musik DJ 24 Jam Menyala dan Ekstasi Dibandrol Rp300 Ribu di KTV Dragon, Epza Minta Izin Usaha Dicabut dan Proses Hukum...

mimbarumum.co.id - Terkait dugaan suara musik Disc Jockey (DJ) yang menyala hingga 24 jam nonstop dan dugaan narkotika jenis...