Tugas ke Depan Makin Berat, Ikutilah Perkembangan Teknologi

Berita Terkait

- Advertisement -

mimbarumum.co.id – Tugas ke depan semakin berat dari saat ini, maka dari itu seluruh personel harus menjaga kesehatan serta mengikuti perkembangan teknologi agar bisa menyesuaikan dimana pun bertugas.

Pernyataan itu disampaikan Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira saat memberikan reward pada personel berprestasi di halaman Polres Tanjung Balai, Senin (2/12/2019).

Baca Juga : Maulid Nabi Muhammad SAW Harapkan Perbaiki Akhlak Personel Polres Tanjung Balai

Yudha juga menekankan pada seluruh personel untuk menjauhi narkoba. Apalagi kegiatan yang menyangkut narkoba.

- Advertisement -

“Saya akan menindak tegas personel apabila kedapatan yang terlibat narkoba. Kemudian kepada personel tetap menjaga kesehatan karena tugas kita ke depan makin berat lagi. Teknologi semakin maju. Ikuti dan sesuaikan dimana pun kita bertugas,” ujar Yudha.

Dalam kegiatan itu, Yudha juga mengucapkan selamat pada Ipda Daman Rambe. Lalu memberikan reward pada Bripka Efri Adhar. Timsus Gurita yang telah banyak mengungkap kasus kriminal jalanan.

Yudha memberikan reward pada personel Timsus Gurita yang dipimpin Ipda S Situmorang, Kanit Reskrim Polsek Teluk Nibung. Tak hanya memberikan reward, Kapolres Tanjung Balai juga memimpin upacara kenaikan pangkat sejumlah personel. (dd)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Berita Pilihan

Polres Tanjungbalai Gelar Yasinan dan Santuni Anak Yatim

mimbarumum.co.id - Polres Tanjungbalai melaksanakan kegiatan wirid yasin, santunan anak yatim serta doa bersama dengan masyarakat yang dilaksanakan di...