Ungkap Kasus Atensi Dua Perwira Polrestabes Medan dapat Reward

Berita Terkait

- Advertisement -

mimbarumum.co.id – Ungkap kasus atensi yang viral di media sosial, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto memberikan reward pada dua perwiranya saat apel di Mapolrestabes Medan, Rabu (28/8/2019).

Kedua perwira Polrestabes Medan tersebut yakni Kasat Reskrim Polrestabes Medan AKBP Putu Yudha Prawira dan Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah Tobing serta 28 personelnya.

”Pemberian reward ini dilakukan berdasarkan prestasi dari seseorang. Di mana prestasi tersebut diukur ke manfaatnya orang tersebut dalam organisasi. Tantangan dan tugas kita khususnya di kota Medan ini pertama yang seringkali meresahkan masyarakat adalah 3C dan Narkoba, selain terorisme dan kejahatan lainnya karena beberapa bulan yang lalu cukup meningkat,” ungkap Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto.

Baca Juga : Dua Begal Penebas Tangan Ditembak Mati 

- Advertisement -

Kata Dadang lagi, dengan kerja keras dari rekan-rekan turun ke lapangan memberi tahu kepada masyarakat untuk membangun PAM Swakarsa yang baik, untuk menjadi polisi bagi dirinya sendiri. Sehingga masyarakat mampu untuk mengamankan barang-barangnya sendiri apabila mereka melakukan aktivitas.

“Pengungkapan kasus yang terjadi di beberapa tempat yang terkadang viral di beberapa media berhasil ditangkap, itu adalah kerja keras kita semua mulai dari doa dari rekan-rekan semuanya sampai upaya-upaya ikhtiar yang kita lakukan,” tutur Dadang.

“Saya mengucapkan selamat kepada rekan-rekan kita yang memiliki prestasi yang luar biasa dan membanggakan karena dia adalah pahlawan di dalam organisasi Polri karena orang-orang tersebut didukung oleh kita semua. Organisasi ini memiliki kinerja yang baik yang dipercaya oleh masyarakat,” terang Dadang.

Dadang juga menyampaikan pemberian punishment, Polri tidak segan-segan mengeluarkan rekan-rekan dari organisasi Kepolisian seandainya sudah tidak memiliki komitmen, tidak memiliki suatu kesungguhan di dalam melaksanakan tugas dalam organisasi Polri.

“Saya harapkan jadilah polisi yang baik karena rekan-rekan adalah andalan masyarakat untuk memberikan pelayanan keamanan untuk menjaga moral nilai-nilai kehidupan yang ada di dalam masyarakat, ” tutupnya. (dd)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Berita Pilihan

Miris, Jaksa Kejari Medan Tuntut Pemakai Sabu 10 Tahun Penjara

mimbarumum.co.id - Diduga oknum Jaksa Penuntut Umum Kejari Medan kurang profesional atau pilih kasih dalam memberikan tuntutan terhadap terdakwa...