MICE Politeknik Negeri Medan Sukses Gelar Talkshow dan Workshop Flower Bouquete

Berita Terkait

- Advertisement -

mimbarumum.co.idMahasiswa program studi Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition (MICE) Politeknik Negeri Medan (POLMED) menggelar event Talkshow And Workshop untuk meningkatkan keterampilan anak muda dalam membuat flower bouquet.

Event Talkshow and Workshop ini sukses digelar pada hari Jum’at, 24 Mei 2024 di Tengah Café People and Place dengan mengusung tema “Building Creatifity in Decoration and Flower Bussiness”.

Hadir pada acara itu sejumlah anak muda yang tertarik untuk membangun bisnis flower bouquet.

Pada sesi kegiatan, peserta diberikan
pengetahuan mengenai bagaimana cara merangkai bunga yang baik, dan tetap fresh dalam beberapa hari serta strategi pemasarannya.

- Advertisement -

Di sesi merangkai bunga, peserta diajak untuk berkreasi dengan bunga yang sudah disediakan oleh panitia. Tidak lupa juga panitia menyediakan hadiah bagi 3 peserta dengan rangkaian flower bouquet terbaik.

Adapun pemenangnya juara satu yaitu Sabrina Diba, Juara dua Munaya Dina Shofiyah, dan juara tiga Maya Sumarno.

Sabrina Diba sebagai pemenang pertama memaparkan kesan dan pesannya untuk event ini “Semoga kedepannya bisa ada lagi event-event menarik seperti event Talkshow & Workshop Flower Business ini dari mahasiswa-mahasiswi MICE polmed untuk membangkitkan semangat berbisnis bunga khususnya di kalangan anak muda”.

Kepala program studi MICE Politeknik Negeri Medan, Rismawati Situmorang S.E,M.si yang hadir pada acara tersebut juga menyampaikan
apresiasi yang tinggi kepada mahasiswa MICE kelas 6B.

”Kami sangat bangga dengan ide dan kreatifitas anak-anak kami selaku penyelenggara event ini yaitu MICE 6b sebagai project base learning di semester 6, semoga anak-anak kami selalu sukses dan bisa menjadi event planner,” katanya.

Event ini, tambah dosen itu merupakan contoh nyata kolaborasi yang berhasil antara sektor publik dan pendidikan untuk memajukan industri lokal.

Program Studi MICE pada Program Sarjana Terapan (D4) yang ada di lingkungan Polmed telah memperoleh akreditasi A dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT).

Lulusan dari program studi ini nantinya akan berkarir sebagai Professional Exhibition Organizer, Event Organizer, Professional Conference Organizer, Event Manager, dan Event Entreupreneur.

sumber : rel/k

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Berita Pilihan

Fraksi PAN DPRD Kota Medan Soroti Peningkatan Kualitas Kesehatan Masyarakat

mimbarumum.co.id - Fraksi Partai Amanat Nasional (F-PAN) DPRD Medan menyoroti peningkatan kualitas kesehatan masyarakat. Hal ini terkait dengan anggaran...