Jumat, Juli 5, 2024

Sambut Idul Fitri 1444 H, Bakopam Sumut Salurkan Paket Sembako dari Kapoldasu

Baca Juga

mimbarumum.co.id – Menyambut Idul Fitri 1444 Hijriah, Badan Koordinasi Pemuda Muslim (Bakopam) Sumut menyalurkan paket sembako dari Kapolda Sumut Irjen RZ Panca Putra Simanjuntak MSi untuk masyarakat Kota Medan, Kamis (20/4/2023).

Menurut Ibnu Hajar, sebanyak 100 paket dibagikan di sejumlah kawasan kepada kaum dhuafa dan anak-anak yatim.

“Bantuan ini merupakan wujud kepedulian Bapak. Kapolda Sumut kepada masyarakat yang menjalani ibadah puuasa Ramadhan,” ujar mantan Wakil Ketua KNPI Sumut ini.

Lebih lanjut dikatakan Ibnu, Bakopam Sumut setiap tahunnya menyalurkan bantu dari Kapoldasu.

“Untuk itu saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapoldasu, Irjen Panca, yang telah mempercayai Bakopam Sumut untuk menyalurkan bantu kepada masyarakat. Tentunya kita berharap kerjasama ini tetap terjaga, dan bisa ditingkatkan di tahun-tahun mendatang,” ucap mantan Ketua GP Ansor Medan ini.

Di penghujung Ramadhan 1444 Hijriah ini, Ibnu memyampaikan bahwasanya Bakopam Sumut telah menyalurkan bantuan yang diberikan oleh para donatur.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah mendukung Bakopam Sumut, sehingga kegiatan sosial yang telah menjadi agenda tahunan ini berjalan dengan lancar. Kamk mendoakan agar seluruh kebaikan dari para donatur dibalas Allah SWT. Aamiin,” pungkas Ibnu.

Reporter : Jafar Sidik

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kepala BPMP Sumut Apresiasi Festival Kurikulum Merdeka 2024 Berjalan Sukses

mimbarumum.co.id - Balai Penjaminan Mutu Pendidikan Provinsi Sumatera Utara (BPMP Sumut) sebagai UPT Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi...

Baca Artikel lainya