Jumat, Juli 5, 2024

Polsek Percut Gercep Evakuasi Mayat Pria di Pinggir Sungai

Baca Juga

mimbarumum.co.id – Polsek Percut Sei Tuan gerak cepat (Gercep) evakuasi penemuam mayat pria di pinggiran aliran sungai Dusun XV Desa Percut Kecamatan Percut Sei Tuan, Jum’at (3/3/2023).

Evakuasi dilakukan setelah personil Polsek Percut Sei Tuan menerima laporan dari masyarakat bahwa seorang laki-laki yang tidak dikenal (Mr X) ditemukan sudah tidak bernyawa dipinggiran sungai sekira pukul 08.45 WIB.

Selanjutnya, Kompol M Agustiawan ST, SIK, mengatakan, anggota bersama tim Inafis Polrestabes Medan mengumpulkan informasi dan melakukan olah TKP. Kemudian korban dibawa ke RS Bhayangkara untuk segera di outopsi dan dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Sementara itu, menurut keterangan dari saksi bernama, Jannah dan Syaprizal yang menyampaikan bahwa pada hari, Jum’at (3/3/2023) sekitar pukul 08.45 Wib saksi melihat korban mengapung dipinggir sungai Dusun XV dan melaporkan ke Kepala Dusun (Kadus), Sri Robita dan pihak Kepolisian.

“Saat ini kita masih mencari identitas korban. Dan menghimbau kepada masyarakat yang mengetahui tentang korban dan keberadaan keluarga korban agar segera menghubungi Polsek Percut,” pungkasnya.

Reporter : Rasyid Hasibuan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kepala BPMP Sumut Apresiasi Festival Kurikulum Merdeka 2024 Berjalan Sukses

mimbarumum.co.id - Balai Penjaminan Mutu Pendidikan Provinsi Sumatera Utara (BPMP Sumut) sebagai UPT Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi...

Baca Artikel lainya