Jumat, Juli 5, 2024

Hilang Seminggu, Keluarga : Randa Pulanglah!

Baca Juga

mimbarumum.co.id – Randa (23) warga Jalan MT Haryono, Lingkungan 2, Kebun Lada, Binjai Utara, Minggu (11/4/2021) hingga Senin (19/4/2021), tak kunjung pulang.

 

Pengakuan saudara kandung Randa, adiknya pergi dari rumah menaiki sepeda motor Honda SPACY BK 5095 RAI warna hitam. Serta mengenakan celana warna abu-abu panjang baju putih.

 

“Terakhir dia chat saya pada hari Minggu tanggal 11 April (2021). Kemudian esok harinya saya telepon nomor ponsel atau WA tidak aktif lagi. Kalau memang dugaan kami digadaikan sepeda motor ke salah satu tempat pinggiran Kota Binjai. Biarlah sepeda motor hilang, yang penting harapan kami Randa segera kembali ke rumah. Agar kami tidak khawatir. Randa pulanglah, semuanya sudah menunggu kepulanganmu adikku,” ujar Nisa, kaka kandung Randa, Senin (19/4/2021).

 

Nisa meminta semua pihak agar bekerjasama menemukan adik kandungnya. Masih tambah Nisa, dirinya berharap kalau adiknya ditemukan tolong segera kabari ke Nomor Redaksi Media mimbarumum.co.id. Karena ia juga berharap adiknya kembali dengan selamat.

 

Mengenai sepeda motornya kami tidak terlalu memikirkannya. Yang jadi pikiran kami keluarga adalah Randa kembali dengan selamat,” tuturnya.

 

“Kulit adik saya agak hitam, hidung mancung ada bekas luka di ujung hidung. Nama akun FB nya chairanda a rawi. Sekali lagi kami berharap Randa baik-baik saja. Kalaulah sepeda motor tersebut digadainya, gak tertebus, tidak jadi masalah. Yang penting dia pulang dengan selamat,” harap Nisa.

 

Reporter : Siswanto Ihsan

Editor : Siti Murni

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kepala BPMP Sumut Apresiasi Festival Kurikulum Merdeka 2024 Berjalan Sukses

mimbarumum.co.id - Balai Penjaminan Mutu Pendidikan Provinsi Sumatera Utara (BPMP Sumut) sebagai UPT Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi...

Baca Artikel lainya