Gubsu Siapkan Rumah Sakit Khusus Lansia

Berita Terkait

- Advertisement -

mimbarumum.co.id – Peringatan Hari Lanjut Usia Nasional yang berlangsung di Aula Raja Inal Siregar kantor Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi bersama Dinas Sosial Sumatera Utara memberi bantuan usaha ekonomi produktif sebesar Rp100.000.000 untuk 20 orang lanjut usia.

Kegiatan itu juga menyediakan layanan kesehatan gratis oleh Dinas Kesehatan. “Namanya sudah lansia secara fisik sudah terbatas, semangatnya yang perlu kita hargai. Kesehatan merupakan prioritas jadinya kita persiapkan kesehatan yang memadai untuk beliau-beliau ini,” terang Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, Senin (12/8/2019).

Sementara itu, Rumah Sakit Haji yang berada di jalan Kenangan Baru, Kecamatan Percut Seituan, akan disiapkan Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi sebagai Rumah Sakit khusus Lanjut Usia.

“Sudah kita siapkan rumah sakitnya. Rumah Sakit Haji khusus untuk orang lansia. Mereka akan dirawat dan dijaga disana. Beliau-beliau ini akan terbantu,” untuk merawat, menjaga, bahkan untuk membantu beliau beliau ini,” pungkas Edy Rahmayadi. (yf)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Berita Pilihan

GRIB Kota Medan Sediakan Makan Siang Gratis untuk Masyarakat

mimbarumum.co.id - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) GRIB Kota Medan saat ini telah menggerakkan bidang sosial untuk membantu masyarakat dengan...