Terpilih Jadi Anggota Dewan, Edwin Santuni Anak Yatim

mimbarumum.co.id Terpilih menjadi anggota dewan, Edwin Sugesti Nasution menggelar syukuran dan santuni anak yatim di kediamannya Jalan Pukat, Medan, Minggu (6/10/2019).

Di kediaman Ketua Fraksi PAN DPRD Kota Medan ini mengundang Drs KH Mahyuddin Nasution, MA mengisi tausiyah.

Dalam sambutannya, Edwin menyampaikan apresiasi dan terimakasih bagi masyarakat Kota Medan khususnya di Daerah Pemilihan (Dapil) III meliputi Kecamatan Medan Tembung, Medan Perjuangan dan Medan Timur.

Baca Juga : Pemda dan Pemerintah Pusat Harus Sinergi Atasi Banjir

Edwin bertekad akan menjalankan dan menjaga amanah dan kepercayaan diberikan masyarakat terhadap dirinya.

Edwin menegaskan dirinya bersama rekan anggota Fraksi PAN DPRD Medan, akan melakukan terobasan yang signifikan bagi pembangunan di Kota Medan. Sebab dia mengakui, persoalan pembangunan di Kota Medan hingga kini masih belum merata dan baik.

Dia mengaku ada sejumlah persoalan di Kota Medan yang akan menjadi fokus perhatiannya khususnya Fraksi PAN. Diantaranya yakni persoalan infrastruktur, banjir dan penataan kota yang masih belum baik dan berkualitas.

Syukuran terpilihnya Edwin Sugesti Nasution tersebut dihadiri para pimpinan DPD PAN Kota Medan. Sedangkan tausiyah KH Mahyuddin Nasution dalam ceramahnya berharap kepada Edwin Sugesti senantiasa berbuat kebajikan bagi masyarakat Medan.

“KIta berharap ananda kami Edwin Sugesti senantiasa dekat dengan rakyat. Selain itu, selalulah berbagi kepada para anak yatim jika ada rejeki,” harapnya. (mal)