Ayo Ibu-ibu Pakai Masker di Pusat Keramaian

mimbarumum.co.id – Calon Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman membagikan masker kepada pedagang dan warga yang tengah belanja di Pusat Pasar Medan, Jalan Sutomo, Medan, Jumat (16/10/2020).

Hal itu dilakukannya, agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mengurangi penyebaran Covid-19. Bagi-bagi masker dilakukan sembari ia berkeliling melihat kondisi Pusat Pasar Medan itu.

“Pakai masker ya buk. Kita harus tetap jaga protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19. Apalagi di pusat keramaian seperti di pajak ini gampang sekali virus menyebar,” kata Aulia.

Baca Juga : Panwas Medan Timur Nyatakan Pelanggaran Administrasi di Kampanye Akhyar

Pantauan kru mimbar, Aulia yang tetap mengenakan protokol kesehatan itu berkeliling menyerahkan masker pada warga yang tak mematuhi protokol kesehatan.

Lagi-lagi ia berpesan pada warga selalu gunakan masker dimana dan kapan pun. Warga dan pedagang pun sumringah ketika melihat Aulia Rachman membagikan masker. Warga menerima masker dan menyapanya.

“Sosialisasi protokol kesehatan pada masyarakat sangat penting. Kita enggak tahu kapan pandemi Covid ini berakhir. Apalagi kita berada di luar. Pakai masker, sediakan hand hanitizer, cuci tangan dan pola hidup sehat,” tuturnya.

Reporter : Dody Ferdy
Editor : Dody Ferdy