Ayan Kambuh, Bungsu Ditemukan Meninggal Dunia

mimbarumum.co.idPenyakit ayannya kambuh, Bungsu (23) ditemukan warga meninggal dunia di dalam parit Jalan Besar Tembung, Gang Pancasila, Desa Bandar Klippa, Kecamatan Percut Seituan, Rabu (9/10/2019).

“Korban diketahui bernama Bungsu berusia sekitar 23 warga Pasar V, Hamparan Perak,” kata Kapolsek Percut Seituan Kompol Aris Wibowo SIK, SH.

Baca Juga : Aniaya Polri, Bandar Narkoba Mati Tertembak

Aris menjelaskan, begitu mendapat informasi pihaknya langsung menuju lokasi kejadian untuk melakukan cek tempat kejadian perkara (TKP). Setibanya di TKP, polisi lalu melakukan pemeriksaan terhadap jenazah korban dan mengambil keterangan para saksi.

“Sewaktu ditemukan mayat berada di dalam parit dengan posisi miring. Setelah kita cek, di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,” ujar Aris.

Hasil pemeriksaan terhadap ayah korban, Joni (65) dan kakaknya Atet (40) menyebut bahwa selama ini korban ada riwayat penyakit ayan dan sering kambuh. Pihak keluarga sudah mengikhlaskan kematian korban sehingga tidak dilakukan autopsi terhadap jasadnya.

“Jadi, korban meninggal dunia diduga kuat karena penyakit yang dideritanya. Setelah membuat surat pernyataan tidak keberatan atas kematiannya, selanjutnya jenazah korban dibawa keluarga ke rumah duka,” jelas Aris. (an)